Cara Penanganan Pembengkakan Organ Jantung Pada Orang Tua

Cara Penanganan Pembengkakan Organ Jantung Pada Orang Tua


Oh.. tidak jangan sampai terjadi ini kepada anda ! Karena jika di biarkan begitu saja pembengkakan jantung ini akan berdampak pada kelangsungan hidup anda lebih parahnya lagi penyakit ini bisa mengakibatkan kematian. Namun anda tidak perlu khawatir kami punya cara penanganan pembengkakan organ jantung pada orang tua. Kami merekomendasikan untuk mengkonsumsi rutin obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Mengapa harus Jelly Gamat Gold-G ? Karena Jelly Gamat Gold-G ini telah memberikan bukti bukan hanya sekedar janji. Mau tahu khasiatnya ? Sebelum kami menjelaskan mengenai khasiat dan manfaat Jelly Gamat Gold-G bagaimana kalau kita simak terlebih dahulu mengenai masalah pembengkakan jantung ini . Ok to the point aja !! Selamat Menyimak ^-^



Penjelasan Pembengkakan Organ Jantung


Cara Penanganan Pembengkakan Organ Jantung Pada Orang Tua

Jantung merupakan organ yang sangat vital dimana fungsinya adalah memompa darah ke seluruh tubuh. Pembengkakan jantung (kardiomegali) terjadi akibat membesarnya otot jantung atau akibat bendungan pada ruang jantung. Pada kondisi ini akan terjadi gagal jantung, dimana jantung tidak berfungsi secara maksimal atau gagal memompa darah ke seluruh jaringan tubuh. Gejalanya antara lain:




  • Sesak Napas Terutama Saat Beraktivitas Dan Saat Berbaring, Sehingga Untuk Tidur Dibutuhkan 2-3 Bantal Untuk Mengganjal.

  • Bengkak Pada Kedua Pergelangan Kaki, Punggung Kaki Atau Perut

  • Mudah Lelah

  • Mual

  • Batuk Kering

  • Pusing, Lemas


Kardiomegali dapat diketahui melalui pemeriksaan foto rontgen dada, rekam jantung (EKG) dan, USG jantung (ekokardiografi). Salah satu faktor risiko dari kardiomegali sehingga terjadi gagal jantung adalah diabetes melitus (DM) dimana pada DM dengan kadar gula darah yang tidak terkontrol dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah, salah satunya pembuluh darah jantung. Ditambah dengan adanya kadar kolesterol darah yang tinggi maka dapat menambah cepat dan memperparah kerusakan pembuluh darah tersebut.


Penanganan Yang Terpenting Adalah Menjaga Kadar Gula Darah Tetap Normal Dan Juga Menurunkan Kadar Kolesterol Darah Dengan Cara Pola Hidup Sehat Antara Lain:




  • Tidak mengkonsumsi makanan atau minuman manis seperti kue, teh manis, minuman soda, kopi manis.

  • Menjaga berat badan ideal, dapat diketahui melalui perhitungan IMT (index massa tubuh). Berikut informasinya di Sini

  • Makan dalam porsi kecil dan terbagi. Batasi asupan karbohidrat seperti nasi. Porsi nasi pada makanan Anda tidak lebih dari 1 kepalan tangan

  • Hindari makanan berlemak tinggi

  • Tingkatkan makanan yang mengandung serat tinggi seperti sayuran dan buah-buahan

  • Berolahraga secara rutin dan teratur minimal 3 kali seminggu selama 30 menit setiap sesinya. Pilihlah olahraga seperti lari pagi, senam, bersepeda. Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter mengenai olahraga atau aktivitas fisik yang aman sesuai dengan kondisi saat ini

  • Tidak merokok


Nah, itulah penjelasan yang bisa kami jelaskan kepada anda kurang lebihnya mohon maaf ,karena kami hanyalah hamba allah yang penuh dengan keterbatasan,kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT. untuk itu mohon di maafkan bila ada salah ucapan yang kurang berkenan di hati anda sekalian.



Inilah Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Sudah Terbukti Ampuh Dan


Aman Atasi Pembengkakan Organ Jantung


Cara Penanganan Pembengkakan Organ Jantung Pada Orang Tua

Jelly Gamat Gold G (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk jeli) merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Obat tradisional maag Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber. Aman untuk segala umur, tanpa zat pewarna dan zat perasa (tidak ada rasanya).




  • Diproduksi oleh sebuah pabrik farmasi GMP compliant.

  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration. MAL 0611420T.

  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia. BPOM RI TI 114645721.

  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1

  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).


TERIPANG EMAS


Cara Penanganan Pembengkakan Organ Jantung Pada Orang Tua

Teripang (Sea Cucumber) merupakan hewan yang hidup di dasar laut, di Malaysia lebih dikenal dengan sebutan Gamat, dan Hoi Som di China. Telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu, Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri.


Pengakuan Dunia




  • US FDA menggolongkan Teripang emas sebagai FOOD GRADE

  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.

  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik.

  • Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun-temurun.

  • Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, juga suplemen untuk : Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis.

  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.

  • Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.


Khasiat Gold-G efektif dalam mengatasi penyakit jantung bengkak berkat kandungan yang ada pada ekstrak teripang emas. Seperti diketahui, jantung bengkak diakibatkan oleh penyumbatan pada pembuluh darah. Teripang emas mengandung zat kondoritin sulfat yang bersifat antithrombogenik yang artinya anti penggumpalan darah.  Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah. Mineral chromium ampuh menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental.


Dengan manfaat dan khasiat yang dimiliki, obat jantung bengkak Gold-G merupakan rekomendasi terbaik dan tepat untuk dijadikan pilihan. Solusi pengobatan secara alami yang aman dan efektif. Silakan pesan untuk merasakan dan membuktikan sendiri khasiatnya.


Berikut Adalah Kesaksian Dari Sebagian Konsumen Kami , Yamg Sembuh Melalui Perantara Jelly Gamat Gold-G


Cara Penanganan Pembengkakan Organ Jantung Pada Orang Tua

Cara Penanganan Pembengkakan Organ Jantung Pada Orang Tua

CARA KONSUMSI




  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.

  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.


Catatan:




  • Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).

  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan.

  • Untuk penyimpanan, sebaiknya Gold-G disimpan di lemari es / kulkas.


Cara Penanganan Pembengkakan Organ Jantung Pada Orang Tua

QUOTE :



“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



























































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btl
Rp.180.000,-Rp.5.000,–Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.360.000,-Rp.25.000,–Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.540.000,-Rp.40.000,–Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.720.000,-Rp.80.000,–Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl
Rp.1.080.000,-Rp.210.000,–Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl
Rp.1.440.000,-Rp.300.000,–Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl
Rp.1.800.000,-Rp.400.000,–Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen)
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :



GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami





Contoh Pemesanan :

GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B



Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.


NP :

“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :



































Nama BankNo.RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :


  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Costumer Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.

Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :


Zahra Herbal



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat



Telp : (0265) 341113



SMS/Telp : 085 223 557 127



SMS/Telp : 085 793 507 222



SMS/Telp : 085 320 000 874



PIN BB : 27D0310B



PIN BB : 25C274D1



Line : zahraherbal



WA : 085793507222



IG : toko_zahraherbal



Cara Penanganan Pembengkakan Organ Jantung Pada Orang Tua



Author:

Facebook Comment