Cara Mengobati Penyakit Jantung Bawaan

Cara Mengobati Penyakit Jantung Bawaan


Selamat datang selamat berkunjung di situs resmi kami yang penuh dengan ke sederhanaan ini. Kami selaku admin akan memberikan Cara Mengobati Penyakit Jantung Bawaan. Dengan obat herbal yang sudah terbukti ampuh dan aman tentunya sudah di banyak di gunakan oleh masyarakat pada umunya. Dan Alhamdulillah banyak komentar positif dari pemakaian obat herbal ini. Apa sih nama obatnya ? Jawabannya hanya satu karena kalau dua mi sarimi isi dua, hehe bercanda (^-^). Oke lah kalau begitu nama obatnya ialah Jelly Gamat Gold-G Bio Sea Cucumber. Obat ini sangat laris di Indonesia dan telah menjadi best seller dan juga banyak orang sembuh penyakitnya melalui perantara Jelly Gamat Bio Sea Cucumber Ini.


Nah, sebelum kami menjelaskan mengenai kandungan dan khasiat Jelly Gamat Gold-G alangkah baiknya kita mengetahui mengenai penjelasan penyakit jantung bawaan . Berikut penjelasannya:


Cara Mengobati Penyakit Jantung Bawaan

Penyakit jantung bawaan atau congenital heart disease adalah kelainan pada struktur jantung yang dialami sejak lahir. Kondisi ini dapat mengakibatkan gangguan pada aliran darah dari dan ke jantung, baik yang tergolong ringan ataupun kompleks, sehingga berpotensi membahayakan nyawa.


Penderita penyakit jantung bawaan disarankan untuk memantau kondisi jantungnya seumur hidup, walaupun sudah pernah diobati saat masih kecil. Hal ini dilakukan untuk mendeteksi jika terdapat gejala atau tanda-tanda yang membahayakan sejak dini.



Penyebab Penyakit Jantung Bawaan


Penyakit jantung bawaan terjadi karena adanya gangguan pada proses pembentukan dan perkembangan jantung saat janin berada di dalam kandungan.


Secara umum, struktur jantung manusia dibagi menjadi empat ruang, yaitu 2 serambi jantung (atrium) dan 2 bilik jantung (ventrikel), masing-masing terbagi kanan dan kiri. Atrium dan ventrikel kanan jantung berfungsi menerima darah dari seluruh tubuh dan memompa darah ke paru-paru. Setelah mengikat oksigen di paru-paru, darah lalu kembali jantung, yaitu ke atrium dan ventrikel kiri. Selanjutnya, ventrikel kiri jantung akan memompa darah yang kaya akan oksigen tadi ke seluruh tubuh melalui aorta.


Bagi penderita penyakit jantung bawaan, putaran darah ini dapat terganggu dikarenakan adanya struktur jantung yang abnormal, termasuk struktur katup, ruang jantung, septum (dinding penyekat yang memisahkan ruang jantung), serta arteri.


Hingga saat ini, belum ada yang dapat memastikan apa penyebab utama gangguan pembentukan jantung tersebut, khususnya pada minggu ke-5 masa kehamilan, atau saat proses pembentukan jantung terjadi. Namun, terdapat beberapa faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko terjadinya kondisi ini, di antaranya:




  • Genetika, yang diturunkan baik dari salah satu atau kedua orang tua, atau anggota keluarga lainnya. Penyakit jantung bawaan juga dapat dialami pada anak yang lahir dengan sindrom Down, sindrom Turner, dan sindrom Noonan.

  • Diabetes. Sebanyak 3-6% wanita yang menderita diabetes tipe 1 dan 2 berpotensi melahirkan bayi dengan kelainan jantung, khususnya pada bagian arteri. Hal ini terjadi dikarenakan tingginya kadar insulin dalam darah yang dapat mengganggu pertumbuhan janin.

  • Alkohol. Wanita hamil yang mengonsumsi minuman alkohol berlebih berpotensi melahirkan bayi dengan kelainan struktur arteri atau ventriklel jantung. Selain itu, paparan alkohol yang terdapat pada kosmetik seperti cat dan pembersih kuku, atau pada lem serta produk lainnya, juga dapat meningkatkan risiko terjadinya kondisi ini.

  • Flu. Meskipun penjelasannya secara medis belum dipastikan, terdapat beberapa kasus dimana wanita hamil yang mengalami flu pada trimester pertama, dua kali lebih berisiko melahirkan bayi dengan kelainan jantung. Dalam hal ini, vaksinasi flu sangat disarankan.

  • Infeksi rubella atau campak Jerman. Infeksi virus ini berisiko membahayakan pertumbuhan janin jika dialami oleh wanita yang hamil pada 8-10 minggu pertama kehamilan, termasuk organ jantung.

  • Merokok. Enam puluh persen kasus bayi dengan penyakit jantung bawaan dipicu oleh kandungan rokok yang dapat mempengaruhi perkembangan janin dalam kandungan.

  • Obat-obatan. Obat antikejang, obat anti jerawat, dan ibuprofen yang dikonsumsi tanpa petujuk dokter dapat membahayakan pertumbuhan janin, khususnya pada trimester pertama kehamilan.


Jenis-jenis Penyakit Jantung Bawaan


Terdapat beberapa jenis penyakit jantung bawaan, di antaranya adalah:




  • Stenosis katup aorta. Sekitar 5% penderita penyakit jantung bawaan dikategorikan ke dalam jenis ini. Dalam kasus ini, katup aorta yang berfungsi untuk mengalirkan darah ke aorta dan kemudian ke seluruh tubuh, mengalami penyempitan, sehingga menghambat aliran darah dan oksigen ke seluruh tubuh. Hal tersebut juga menyebabkan otot ventrikel kiri menebal dan membesar akibat beban kerja yang meningkat.

  • Stenosis katup pulmoner. 10% penderita penyakit jantung bawaan mengalami penyempitan pada katup pulmoner, yang berfungsi sebagai pengontrol aliran darah dari jantung kanan menuju paru-paru.

  • Anomali Ebstein (AE). Ini terjadi ketika katup trikuspid jantung yang membatasi atrium dengan ventrikel kanan tidak berfungsi dengan baik, mengakibatkan aliran darah pada jantung kanan menjadi kacau dan ventrikel kanan mengecil. Anomali ini dapat terjadi dengan atau tanpa adanya kecacatan lain pada jantung. AE tergolong sangat jarang terjadi, yakni 1% dari penderita penyakit jantung bawaan.

  • Transposisi arteri besar (TAB), merupakan kelainan yang ditemukan pada 5% penderita kelainan jantung bawaan, di mana terjadi gangguan pada pembentukan arteri jantung dan paru. Pada kondisi ini, kedua arteri tersebut “bertukar posisi” sehingga darah yang miskin oksigenlah yang dipompakan ke seluruh tubuh.

  • Koartktasio aorta, umumnya terjadi pada 10% penderita penyakit jantung bawaan dan beberapa kasus parah perlu ditangani segera setelah lahir. Dalam kelainan ini, aorta atau pembuluh darah utama mengalami penyempitan sehingga pengaliran darah dari jantung ke seluruh tubuh mengalami hambatan.

  • Patent ductus arteriosus (PDA). Ini termasuk penyakit jantung bawaan langka yang menyerang sekitar 5 dari 100.000 bayi. Kondisi ini tergolong sangat berbahaya dikarenakan lubang yang menghubungkan arteri pulmonal dengan aorta pada janin tidak  menutup setelah bayi lahir, sebagaimana mestinya. Akibatnya sebagian darah yang seharusnya dialirkan ke seluruh tubuh melalui aorta, masuk ke arteri pulmonal dan kembali ke paru-paru. Kondisi ini menyebabkan darah yang masuk ke paru-paru menjadi berlebihan, sekaligus juga menambah beban kerja jantung.

  • Truncus arteriosus, jenis ini termasuk penyakit yang cukup fatal jika tidak ditangani secara dini dikarenakan kedua arteri utama, yaitu arteri pulmonal dan aorta, terbentuk sebagai satu kesatuan. Hal ini mengakibatkan aliran darah ke paru-paru menjadi sangat berlebih, yang akan menyebabkan kesulitan bernapas serta kerusakan pada pembuluh darah dalam paru-paru.


Defek atau kecacatan pada septum, atau disebut juga dengan kebocoran jantung, adalah kondisi dimana terdapat lubang di antara atrium jantung atau di antara ventrikel jantung. Jika lubang berada pada septum atrium, maka darah akan mengalir dari atrium kiri ke atrium kanan jantung dan mengakibatkan pembesaran sisi kanan jantung. Sementara, jika lubang terdapat pada septum ventrikel, maka akan terjadi peningkatan tekanan pada paru-paru dan pembesaran pada ventrikel kiri. Defek pada septum sering menyebabkan sindrom Eisenmenger, yaitu bila aliran darah pada lubang septum berbalik dari bagian kanan ke bagian kiri jantung karena tekanan di paru-paru sudah sangat tinggi, sehingga darah yang miskin oksigen ikut dialirkan ke seluruh tubuh. Keadaan ini akan mengakibatkan organ-organ serta jaringan tubuh mengalami kekurangan oksigen, dan membutuhkan penanganan segera.


Cacat ventrikel tunggal, adalah kondisi dimana salah satu dari ventrikel jantung tidak berkembang dan berfungsi dengan baik. Kondisi ini fatal dan memerlukan penanganan segera melalui operasi, dalam minggu-minggu awal setelah lahir. Terdapat 2 jenis cacat ventrikel tunggal yang dapat terjadi, yaitu hypoplastic left heart syndrome (HLHS) dan tricuspid atresia.


Hypoplastic left heart syndrome (HLHS) adalah penyakit jantung bawaan yang cukup langka, dimana bagian kiri jantung tidak berkembang dengan normal dan berukuran kecil, mengakibatkan pemompaan darah tidak dapat menggapai seluruh tubuh. Sedangkan tricuspid atresia merupakan kondisi dimana katup trikuspid tidak terbentuk dengan sempurna, mengakibatkan aliran darah dari atrium tidak mengalir ke ventrikel kanan, sehingga ventrikel kanan tidak berkembang dan mengecil.


Tetralogy of Fallot (ToF), merupakan kombinasi dari berbagai penyakit jantung bawaan, yang terdiri dari defek septrum ventrikel (lubang di antara kedua ventrikel jantung), stenosis pulmonal (penyempitan pada katup pulmonal), kelainan posisi aorta, serta hipertrofi ventrikel kanan (penebalan pada otot ventrikel kanan). Kondisi ini sangat jarang terjadi, dan dapat mengakibatkan percampuran antara darah kotor dan darah bersih, sehingga menyebabkan sianosis pada bayi.


Total or partial anomalous pulmonary venous return (TAPVR), adalah kondisi di rmana keempat pembuluh darah vena yang membawa darah dari paru-paru justru mengarah ke bagian kanan jantung. Dalam kondisi tertentu, kelainan ini juga dapat terjadi secara parsial, yaitu hanya beberapa pembuluh vena yang terbentuk dalam posisi keliru. Terkadang kondisi ini juga disertai dengan penyempitan pada pembuluh vena yang mengalami kelainan tersebut, dan dapat mengakibatkan kematian dalam waktu kurang dari satu bulan setelah lahir.



Gejala Penyakit Jantung Bawaan


Terdapat berbagai macam gejala yang dapat terlihat atau dirasakan pada penyakit jantung bawaan, tergantung jenis dan berat ringannya kelainan, antara lain:




  • Mengeluarkan keringat berlebihan.

  • Mudah lelah.

  • Tidak nafsu makan.

  • Berat badan menurun.

  • Kesulitan berolahraga atau melakukan aktivitas tertentu.

  • Detak jantung yang tidak beraturan (aritmia)

  • Napas terasa cepat dan pendek.

  • Terasa sakit pada dada.

  • Sianosis atau kulit menjadi kebiruan.

  • Kelainan bentuk ujung jari dan kuku yang dikenal dengan jari tabuh (clubbing fingers).

  • Pembengkakan pada jaringan atau organ tubuh (edema).

  • Pada sebagian kasus, gejala bisa tidak terlihat pada waktu bayi lahir, dan baru muncul saat mencapai usia remaja atau menjelang dewasa.


Diagnosis Penyakit Jantung Bawaan


Pemeriksaan jantung janin bisa dilakukan sejak usia kehamilan 5 minggu, dan dokter biasanya akan melakukan pemeriksaan rutin menggunakan ultrasonografi (USG). Saat usia kehamilan sudah memasuki 18-22 minggu, dapat dilakukan pemeriksaan struktur anatomi jantung lebih mendalam melalui ekokardiografi janin, walau terkadang tes ini tidak dapat mendeteksi adanya kelainan jantung tertentu. Pemeriksaan ini biasa disarankan jika terdapat keluarga dengan riwayat kesehatan serupa.


Saat bayi lahir, dokter akan melakukan pemeriksaan fisik secara keseluruhan dan jika ditemukan gejala seperti kulit yang membiru (sianosis) atau gejala lainnya yang mungkin muncul setelah pasien mencapai umur remaja atau dewasa, dokter akan menyarankan serangkaian pemeriksaan, seperti:


Ekokardiografi. Tes rekam jantung untuk memeriksa struktur dan gelombang suara ultrasonik pada jantung yang tidak dapat terdeteksi saat masa kehamilan.


Transesophageal echocardiography (TEE). Tes lanjutan yang dilakukan jika hasil ekokardiografi tidak mampu mendeteksi masalah yang dialami penderita. Tes ini menggunakan alat ultrasonografi khusus yang dimasukkan ke dalam kerongkongan dengan bantuan kateter. Pasien akan diberikan suntikan sedatif sebelum metode ini dilakukan.


Elektrokardiogram (EKG). Pemeriksaan fungsi jantung melalui aliran listrik dan pancaran sinyal jantung.


Foto Rontgen. Umumnya dilakukan pada bagian paru dan jantung untuk mengukur banyaknya darah di dalam paru dan ukuran anatomi jantung.


CT scan dan MRI. Tes pemindaian yang dilakukan untuk memeriksa kondisi jantung secara mendalam, mulai dari struktur hingga aliran darah.


Stress test, yaitu pemeriksaan kondisi jantung, seperti tekanan darah, kecepatan dan irama detak jantung, serta kadar oksigen, saat pasien berolahraga. Tes ini umumnya dilakukan di atas treadmill atau sepeda statis dan direkam dengan alat EKG.


Pulse oximeter. Tes yang menggunakan alat dengan sensor khusus yang dipasang di ujung kuku tangan, jempol kaki, atau telinga untuk mengukur kadar oksigen dalam darah.


Kateterisasi jantung. Tes yang berfungsi untuk memeriksa aliran darah dan tekanan darah dalam jantung ini dilakukan dengan memasukkan kateter dan cairan perwarna khusus melalui pembuluh darah kunci paha, lengan atau leher, dan dipantau melalui mesin pemindaian sinar-X. Dokter akan memberikan suntikan anestesi lokal sebelum tindakan ini dilakukan.



Komplikasi Penyakit Jantung Bawaan


Meski sudah menjalani pengobatan, penderita penyakit jantung bawaan berpotensi mengalami komplikasi, seperti:




  • Pertumbuhan yang lambat, seperti kesulitan berbicara, berjalan, menggerakan tubuh, berkonsentrasi, dan bertindak.

  • Infeksi saluran pernapasan dan jantung, seperti pneumonia, endoarditis, dan masalah pada katup jantung.

  • Aritmia. Kondisi ini terjadi akibat aliran listrik jantung yang tidak berfungsi dengan baik dan mengakibatkan denyut jantuk tidak beraturan. Kondisi ini juga dapat memicu kematian mendadak jika tidak ditangani.

  • Gagal jantung. Kondisi ini terjadi akibat jantung yang tidak mampu memompa darah ke organ tubuh lainnya. Gagal jantung juga dapat memicu kondisi-kondisi, seperti hipertensi pada jantung atau paru-paru serta penyakit jantung koroner.

  • Pembekuan darah. Kondisi ini dapat menyebabkan aliran darah menuju paru-paru atau otak tersumbat dan memicu penyakit lain, seperti emboli paru atau stroke.


Pencegahan Penyakit Jantung Bawaan


Penyakit jantung bawaan tidak sepenuhnya dapat dicegah. Meskipun demikian, penderita dapat menekan tingkat keparahannya melalui langkah-langkah berikut ini:




  • Mengenal gejala dengan baik dan memonitor kondisi jantung secara berkala.

  • Mengonsumsi obat-obatan dan berolahraga secara rutin.

  • Menekan aktivitas fisik dan mental agar tidak mudah lelah.

  • Berkonsultasi dengan dokter sebelum melakukan perawatan gigi untuk menghindari komplikasi.

  • Merencanakan kehamilan agar tidak membahayakan ibu dan bayi.


Inilah Dia Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Dalam


Mengatasi Penyakit Jantung Bawaan


Cara Mengobati Penyakit Jantung Bawaan

Jelly Gamat Gold G Bio Sea Cucumber  terbuat dari teripang species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, sehingga obat jantung bocor alami Jelly Gamat Gold G ini dapat menjadi alternatif dalam menyembuhkan penyakit Jantung anda secara alami dan tradisional tanpa operasi. Jelly Gamat Gold G sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan dari mulai balita sampai lansia, wanita hamil dan menyusui juga aman mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.


Berdasarkan Hasil Penelitian, Di Dalam Obat Jantung Ini Terkandung :




  • Protein 86,8%

  • Kolagen 80,0%

  • Mineral

  • Mukopolisakarida

  • Glucasaminoglycans (Gags)

  • Antiseptik Alamiah

  • Glucosamine Dan Chondroitin

  • Saponin

  • Omega-3, 6, Dan 9

  • Asam Amino

  • Lektin

  • Vitamin Dan Mineral


Kandungan seperti 11 asam amino. Sativa laut itu mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka di jantung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.


Itu dibuktikan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.


Menurut Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia. Bukan hanya menurut para peneliti saja, hal ini juga telah di buktikan oleh para konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat jantung Jelly Gamat Gold G.



Berikut Kesaksian Dari Konsumen Kami Yang Alhamdulillah Sembuh Setelah Menggunakan Jelly Gamat Gold-G :

Cara Mengobati Penyakit Jantung Bawaan

Cara Mengobati Penyakit Jantung Bawaan

Dari banyaknya kesaksian dari testimoni di atas menunjukan bahwa Jelly Gamat Gold G sudah terbukti dan tidak di ragukan lagi khasiatnya. Nah, untuk anda yang menderita penyakit jantung Bawaan  segera atasi penyakit jantung anda dengan obat jantung Jelly Gamat Gold G.


Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G




  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.

  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.

  • Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit dianjurkan minimal konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat Gold-G dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan.Dimana 1 botol Jelly Gamat Gold-g untuk dikonsumsi 5-6 hari

  • Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).

  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan.

  • Untuk penyimpanan, sebaiknya Gold-G disimpan di lemari es / kulkas.


Ayo buruan beli sekarang juga, jangan tunggu sampai besok karena stok sangat terbatas. Di jamin uang yang anda keluarkan tidak akan sia-sia, Garansi uang kembali jika barang  tidak sampai. Saatnya belanja dengan cara cerdas ! tak repot berpergian cukup SMS Atau BBM dan konfirmasi transfer, paket di kirim ke alamat  anda mudah, murah,bebas macet dan privacy anda terjaga. Dan oh iya satu hal lagi, jangan kelamaan menunda karena penundaan awal dari penyesalan, Dan penyesalan itu biasanya datang belankangan karena kalau datang di awal namanya pendaftaran hehe (^-^).



QUOTE :



“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



























































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btl
Rp.180.000,-Rp.5.000,–Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.360.000,-Rp.25.000,–Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.540.000,-Rp.40.000,–Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.720.000,-Rp.80.000,–Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl
Rp.1.080.000,-Rp.210.000,–Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl
Rp.1.440.000,-Rp.300.000,–Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl
Rp.1.800.000,-Rp.400.000,–Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen)
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :



GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami





Contoh Pemesanan :

GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B



Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.


NP :

“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :



































Nama BankNo.RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :


  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Costumer Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.

Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :


Zahra Herbal




 
Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat



Telp : (0265) 341113



SMS/Telp : 085 223 557 127



SMS/Telp : 085 793 507 222



SMS/Telp : 085 320 000 874



PIN BB : 27D0310B



PIN BB : 25C274D1



Line : zahraherbal



WA : 085793507222



IG : toko_zahraherbal



Author:

Facebook Comment