Cara Mengatasi Emboli Sampai Tuntas

Cara Mengatasi Emboli Sampai Tuntas


Anda atau keluarga anda mengidap penyakit emboli ? Jangan khawatir kami akan memberikan cara mengatasi emboli sampai tuntas. Bagaimana Caranya ? Caranya Cuma satu komsumsilah Jelly Gamat Gold-G secara rutin Insya allah Penyakit emboli anda atau keluarga anda bisa sembuh secara permanen.Nah sebelum kami menjelaskan mengenai kandungan dan khasiat Jelly Gamat Gold-G alangkah baiknya kita mengetahui terlebih apa sih emboli itu ? oke lansung saja kita menuju pembahasan.



Penjelasan Singkat Mengenai Emboli


Cara Mengatasi Emboli Sampai Tuntas

Emboli adalah hambatan pada aliran pembuluh darah. Hambatan yang dimaksud di sini bisa berupa gelembung udara atau darah yang menggumpal. Emboli yang muncul pada tubuh manusia dapat mengganggu organ tubuh karena kekurangan oksigen.


Organ-organ vital tubuh manusia, seperti otak, jantung dan paru-paru, tidak bisa berfungsi dengan baik ketika pasokan oksigen terhambat. Pada otak, emboli menyebabkan stroke. Sedangkan pada paru-paru, emboli menyebabkan embolisme paru. Bukan hanya fungsi organ saja yang terganggu, namun terlalu lama kekurangan oksigen bisa membuat jaringan organ tersebut rusak secara permanen.



Gejala Emboli


Berikut Ini Adalah Beberapa Gejala Yang Dapat Terjadi Akibat Emboli Pada Paru-Paru:




  • Sesak napas

  • Sakit pada dada yang lebih parah ketika bernapas dan batuk

  • Batuk-batuk, bisa mengeluarkan darah

  • Berkeringat berlebihan

  • Pusing

  • Detak jantung yang cepat

  • Jika emboli menghambat aliran darah ke otak, maka akan terjadi gejala-gejala stroke.


Emboli berpotensi menghambat aliran darah ke suatu organ secara menyeluruh dan ini berpotensi berakibat fatal. Segera ke rumah sakit terdekat jika Anda mengalami gejala stroke atau embolisme paru.



Penyebab Munculnya Emboli


Emboli, Atau Hambatan Pada Pasokan Darah Ke Jaringan Dan Organ Tubuh, Bisa Berupa Banyak Hal, Antara Lain:


Lemak. Tulang yang mengalami keretakan bisa mengakibatkan terlepasnya partikel lemak di dalam tulang ke dalam aliran darah. Selain itu, lemak juga bisa masuk ke aliran darah jika terjadi komplikasi setelah menjalani operasi tulang atau karena terjadi luka bakar yang cukup parah.


Gumpalan darah. Untuk mencegah terjadinya pendarahan berlebihan saat terjadi luka, darah akan menggumpalkan secara alami. Tapi beberapa kondisi, seperti penyakit jantung, kegemukan atau obesitas, kanker, dan kehamilan bisa menyebabkan darah menggumpal lebih mudah meski tidak terjadi luka. Salah satu penyebab utama emboli paru adalah terjadinya penggumpalan darah pada pembuluh vena dalam kaki yang kemudian terlepas dan menuju ke paru-paru.


Air ketuban. Ini adalah cairan yang mengelilingi dan melindungi bayi di dalam rahim. Meski kondisi ini sangat langka, cairan amniotik bisa masuk ke pembuluh darah sang ibu saat proses melahirkan dan menyebabkan penyumbatan.


Kolesterol. Aterosklerosis adalah penyempitan pembuluh arteri yang disebabkan oleh penimbunan kolesterol. Apabila kondisi yang terjadi cukup parah, sebagian kecil kolesterol bisa terlepas dan menyebabkan terjadinya emboli atau hambatan pada aliran darah.


Udara. Gelembung udara atau gas juga bisa memasuki aliran darah. Kondisi ini merupakan penyebab kematian utama di antara para penyelam. Seorang penyelam yang naik ke permukaan dengan cepat akan mengalami perubahan tekanan drastis. Ini bisa menyebabkan munculnya gelembung nitrogen di dalam aliran darah. Kondisi inilah yang menyebabkan munculnya penyakit dekompresi.


Selain Beberapa Penyebab Di Atas, Terdapat Pula Beberapa Kondisi Yang Bisa Meningkatkan Risiko Seseorang Mengalami Emboli, Yaitu:




  • Sedang hamil.

  • Mengalami kegemukan atau obesitas.

  • Merokok.

  • Menderita penyakit jantung.

  • Berusia di atas 60 tahun.

  • Tidak bergerak atau aktif dalam jangka waktu lama.


Cara Mencegah Emboli


Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi risiko terjadinya emboli.




  • Menurunkan berat badan. Jika mengalami berat badan berlebih, lakukan olahraga secara teratur dan lakukan diet rendah kalori untuk mencapai berat badan yang sehat.

  • Berhenti merokok.

  • Pola makan sehat. Mulai biasakan mengonsumsi makanan yang kaya akan serat, rendah lemak, dan rendah garam.

  • Berolahraga. Lakukan olahraga setidaknya dua setengah jam dalam seminggu agar tubuh tetap aktif dan aliran darah lancar.


Mungkin itu yang bisa kami sampaikan mengenai emboli mohon maaf bila ada kesalahan,jika anda kurang jelas atau kurang paham anda bisa konsultasi dengan kami yang sudah kami sediakan di bawah.



Inilah Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Dan Aman Dalam Mengatasi


Emboli


Cara Mengatasi Emboli Sampai Tuntas

Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen minuman kesehatan dari produk asli PT.GNE atau GIT produsen Biogene R dan D SDN BHD Malaysia yang terbuat dari Ekstrak Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang di olah dengan tekhnologi modern yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G ini sebuah minuman kesehatan yang berbentuk cair seperti jeli dan memiliki rasa yang tawar serta memiliki banyak manfaat dan khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara aman tanpa efek samping.


Khasiat Teripang Laut >> Kesitimewaan Teripang untuk mengobati sesak Nafas, teripang dari jenis Golden Sea Cucumber yang diambil untuk proses pembuatan Jelly Gamat Gold-G kaya akan kandungan zat ataupun senyawa alami yang sangatlah dibutuhkan oleh tubuh. Hewan laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus memiliki keistimewaan khasiat untuk penderita emboli atau sesak nafas .


Kandungan zat antiinflamasi atau zat peradangan pada teripang mampu untuk mengembalikan dan menyeimbangkan kembali sistem pernafasan terganggu dengan meregangkan kembali bagian pipa bronkial yang menyempit sehingga sistem pernafasan akan kembali lanca



Keunggulan Jelly Gamat Gold-G



  • Dikemas dalam bentuk cairan Jelly yang berwarna bening dengan cita rasa dan aroma yang netral, serta TIDAK AMIS.

  • Telah melalui proses Destilasi hingga 4 kali sehingga bebas dari unsur garam dan tidak terasa asin.

  • Mengandung 11 Asam Amino yang sangat baik untuk tubuh, terutama untuk mempercepat penyembuhan.

  • Mengandung senyawa Glukosaminoglikan yang dapat mencegah penggumpalan dan pembekuan darah.

  • Kandungan protein yang tinggi dari Teripang hingga mencapat 82% baik untuk membantu regenerasi sel beta pankreas sehingga baik bagi penderita diabetes.


TESTIMONI ACAK KONSUMEN


Cara Mengatasi Emboli Sampai Tuntas

Cara Mengatasi Emboli Sampai Tuntas

*Disclaimer: Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.



Keunggulan Lainnya:



  • Satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di negara Singapura, kita tahu bahwa Singapura adalah salah satu negara barometer makanan dan kesehatan di Asia (Health Food Asia) selain Jepang dan China.

  • Diproduksi dengan standar Good Manufacturing Practices (GMP) sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya.

  • Bisa dikonsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hamil dan menyusui.

  • Jelly Gamat Gold G Aman dan Terdaftar di Lembaga Terkait

  • Aman dan telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor TI 114645721

  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004

  • Telah mendapatkan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA)


Mengapa Menggunakan Bahan Teripang/GAMAT?


Cara Mengatasi Emboli Sampai Tuntas

Jelly Gamat Gold-G dibuat dengan bahan utama adalah Teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide, yaitu senyawa alami berkhasiat mengobati berbagai jenis penyakit dan mempercepat proses penyembuhan.


Pengobatan dengan menggunakan Teripang sebenarnya sudah dikenal sejak lebih dari seribu tahun yang lalu. Dalam sejarah tradisional China, teripang digunakan untuk membantu menyembukan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah, dan makanan atau hidangan spesial yang baik untuk kesehatan. Oleh karena itu teripang seringkali mendapat sebutan sebagai Gingseng Laut.



Cara Penggunaan



  • Tuangkan Jelly Gamat Gold G ke dalam satu sendok makan kemudian langsung diminum.

  • Untuk menjaga kesehatan; cukup minum 1-2 sendok makan 1 kali sehari.

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang; minum 3 sendok makan 2 kali sehari.

  • Untuk terapi sakit berat; minum 3-4 sendok makan 3-4 kali sehari sehari.

  • Untuk proses perawatan darah tinggi, athritis, asam urat; minum 3 sendok makan 3-4 kali sehari.

  • Untuk proses perawatan diabetes atau kencing manis; minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari,

  • Untuk proses perawatan sakit jantung atau stroke; minum 5-6 sendok makan 4 kali sehari .

  • Untuk proses perawatan kanker; minum 1/4 botol 4 kali sehari (1 botol dihabiskan dalam 1 hari).


Ayo buruan pesan sekarang juga jangan tunggu sampai besok karena stok sangat terbatas karena saking larisnya obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Di jamin uang yang anda keluarkan tidak akan terbuang sia-sia , oh iya jangan kelamaan menunda karena penundaan awal dari penyesalan dan penyesalan biasanya datang belakangan, karena jika di awal namanya pembukaan hehe ^-^.


Cara Mengatasi Emboli Sampai Tuntas

QUOTE :



“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



























































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btl
Rp.180.000,-Rp.5.000,–Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.360.000,-Rp.25.000,–Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.540.000,-Rp.40.000,–Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.720.000,-Rp.80.000,–Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl
Rp.1.080.000,-Rp.210.000,–Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl
Rp.1.440.000,-Rp.300.000,–Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl
Rp.1.800.000,-Rp.400.000,–Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen)
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :



GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami





Contoh Pemesanan :

GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B



Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.


NP :

“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :



































Nama BankNo.RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :


  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Costumer Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.

Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :


Zahra Herbal



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat


Telp : (0265) 341113



SMS/Telp : 085 223 557 127



SMS/Telp : 085 793 507 222



SMS/Telp : 085 320 000 874



PIN BB : 27D0310B



PIN BB : 25C274D1



Line : zahraherbal



WA : 085793507222



IG : toko_zahraherbal



Cara Mengatasi Emboli Sampai Tuntas


Baca Juga : Obat Herbal Patent Foramen Ovale

Pengobatan Penyakit Jantung Bawaan


Author:

Facebook Comment