Cara Mengatasi Patent Foramen Ovale

Cara Mengatasi Patent Foramen Ovale


Bayi Anda atau keluarga bayi anda mengalami patent foramen ovale ? Kini sudah saatnya anda mengetahui Cara Mengatasi Patent Foramen Ovale dengan obat herbal yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengatasi patent foramen ovale tanpa efek samping dan juga tisak menimbulkan ketergantungan obat. Apa sih obatnya ? Eits sebelum kita membahas obatnya ! apa sih patent foramen ovale itu ?



Pengertian Patent Foramen Ovale


Cara Mengatasi Patent Foramen Ovale

Patent foramen ovale (PFO) adalah kondisi dimana lubang atau katup yang terletak di antara bilik (atrium) kanan dan bilik kiri jantung (foramen ovale) tidak menutup setelah bayi dilahirkan. Pada kondisi normal, seharusnya foramen ovale tersebut tertutup secara otomatis setelah bayi keluar dari kandungan.


Saat berada dalam kandungan, bayi belum bisa menggunakan paru-parunya. Mereka mendapatkan darah yang kaya oksigen dan nutrisi dari sang ibu melalui tali pusat (plasenta), untuk kemudian dialirkan langsung ke bilik kanan. Ketika itu, foramen ovale berfungsi membantu mengalirkan darah yang kaya oksigen dari bilik kanan ke bilik kiri jantung, untuk kemudian diteruskan ke serambi kiri dan diedarkan ke seluruh tubuh.


Setelah bayi lahir dan menghirupkan nafas pertama, paru-paru akan mulai berfungsi secara normal, sehingga rute sirkulasi darah di dalam jantung juga berubah. Darah kaya oksigen dari paru-paru akan masuk ke bilik kiri, sehingga tekanan di bilik kiri jantung akan meningkat. Tekanan inilah yang akan menutup foramen ovale. Pada 75 persen kasus, foramen ovale ini gagal menutup. Kondisi inilah yang disebut dengan PFO.



Penyebab Dan Gejala Patent Foramen Ovale


Sejauh ini belum ditemukan apa yang menjadi penyebab pasti seseorang mengalami PFO. Namun berdasarkan hasil penelitian, faktor keturunan dan genetika turut memengaruhi terjadinya PFO.


Banyak pasien tidak menyadari bahwa mereka mengalami PFO karena umumnya penyakit ini tidak menimbulkan gejala sama sekali. Sebagian besar pasien baru sadar bahwa mereka memiliki PFO ketika melakukan pemeriksaan terhadap penyakit lain, seperti stroke atau gangguan jantung lainnya.


Dalam beberapa kasus yang sangat jarang, bayi dengan PFO bisa menunjukkan tanda-tanda seperti kulit menjadi biru ketika menangis atau buang air besar. Tanda-tanda ini biasanya hanya terjadi jika bayi menderita PFO dan penyakit jantung lain. Sedangkan pada orang dewasa, tanda-tandanya bisa berupa migrain parah atau stroke.



Diagnosis Patent Foramen Ovale


Untuk mendiagnosis PFO, dokter biasanya akan menanyakan beberapa hal tentang gejala yang dialami pasien. Dokter juga mungkin menyarankan pasien menjalani sejumlah tes untuk memeriksa kondisi jantung. Tes itu terdiri dari:


Transthoracic echocardiogram. Untuk mengidentifikasi PFO, ada dua metode pengujian melalui transthoracic echocardiogram, yaitu color flow doppler dan bubble study. Color flow doppler bekerja dengan cara melihat aliran darah dari bilik kanan ke bilik kiri melalui grafik berwarna. Sedangkan bubble study dilakukan dengan menyuntikkan larutan garam steril yang dikocok hingga berbusa dari pembuluh darah vena. Jika terlihat gelembung udara yang bergerak dari bilik kanan ke bilik kiri, itu menandakan bahwa ada celah terbuka di antara kedua bilik (positif PFO).

Transesophageal echocardiogram. Metode pencitraan jantung yang kedua ini dilakukan dengan cara memasukan tabung fleksibel yang dilengkapi dengan transduser melalui mulut pasien. Transduser itu lalu diarahkan ke dalam kerongkongan sampai posisinya sejajar dengan jantung. Metode ini sangat ideal untuk pemeriksaan PFO karena dokter bisa melihat kondisi jantung dengan jarak yang lebih dekat. Metode ini juga lebih sensitif dan mampu menampilkan gambar jantung yang lebih detail dibandingkan color flow doppler dan bubble study.

Komplikasi Patent Foramen Ovale


Umumnya PFO tidak menimbulkan komplikasi, yang bisa menimbulkan masalah adalah jika sirkulasi darah membentuk gumpalan-gumpalan, sehingga bisa menimbulkan penyakit lain, seperti stroke, migrain, dan hipoksia. PFO juga berpotensi meningkatkan risiko komplikasi jika terjadi bersamaan dengan sejumlah penyakit lain.


Pada kasus stroke, pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan oleh gumpalan darah dari jantung. Hal ini menyebabkan kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Orang yang memiliki PFO memiliki risiko pembetukan gumpalan darah yang lebih besar, sehingga berpotensi menyebabkan stroke.


PFO diduga juga berpengaruh terhadap migrain. Berdasarkan penelitian, beberapa orang yang pernah menjalani operasi penutupan PFO menyatakan bahwa migrain mereka berkurang secara perlahan. PFO juga bisa menimbulkan hipoksia, yaitu kondisi kurangnya pasokan oksigen bagi tubuh untuk menjalankan fungsi normalnya.


Meskipun demikian, tidak semua orang yang memiliki PFO akan mengalami penyakit-penyakit di atas. Untuk memastikan apakah ada hubungan antara PFO dengan penyakit-penyakit tersebut, penyebab, gejala, termasuk penanganan terhadap penderita PFO, penelitian masih terus dilakukan sampai saat ini.


Nah, itulah penjelasan mengenai Patent Foramen Ovale mudah - mudahan bermanfaat untuk anda dan keluarga . dan sekarang kami akan memberi tahu apa sih obat herbal yang mampu menyembuhkan Patent Foramen Ovale itu tanpa efek samping!



Inilah Obat Herbal Yang Ampuh Dalam Mengatasi Patent Foramen Ovale


Tanpa Efek Samping Dan Juga Tidak Menimbulkan Ketergantungan



Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat Dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia dan di proses secara modern tanpa tersentuh sehingga menghasilkan obat herbal yang ampuh dan aman dalam menyembuhkan penyakit. Dan jangan khawatir bapak atau ibu sekalian obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sudah terdaftar di BPOM RI dan tentunya sudah mendapatkan sertifikat HALAL. Dan kabar baiknya lagi adalah obat herbal ini sangat laris di Indonesia dan asia tenggara.


Jelly Gamat Gold G ini dapat menjadi alternatif dalam menyembuhkan penyakit Jantung anda secara alami dan tradisional tanpa operasi. Jelly Gamat Gold G sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan dari mulai balita sampai lansia, wanita hamil dan menyusui juga aman mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.


Berdasarkan Hasil Penelitian, Di Dalam Obat Jantung Ini Terkandung :




  • Protein 86,8%

  • Kolagen 80,0%

  • Mineral

  • Mukopolisakarida

  • Glucasaminoglycans (Gags)

  • Antiseptik Alamiah

  • Glucosamine Dan Chondroitin

  • Saponin

  • Omega-3, 6, Dan 9

  • Asam Amino

  • Lektin

  • Vitamin Dan Mineral


Kandungan seperti 11 asam amino. Sativa laut itu mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka di jantung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.


Itu dibuktikan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.


Menurut Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia. Bukan hanya menurut para peneliti saja, hal ini juga telah di buktikan oleh para konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat jantung Jelly Gamat Gold G.


Berikut Kesaksian Dari Konsumen Kami Yang Alhamdulillah Sembuh Setelah Menggunakan Jelly Gamat Gold-G :


Cara Mengatasi Patent Foramen Ovale

Dari banyaknya kesaksian dari testimoni di atas menunjukan bahwa Jelly Gamat Gold G sudah terbukti dan tidak di ragukan lagi khasiatnya. Nah, untuk anda yang menderita penyakit jantung segera atasi penyakit jantung anda dengan obat jantung Jelly Gamat Gold G.



Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G



  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.

  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.

  • Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit dianjurkan minimal konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat Gold-G dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan.Dimana 1 botol Jelly Gamat Gold-g untuk dikonsumsi 5-6 hari

  • Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).

  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan.

  • Untuk penyimpanan, sebaiknya Gold-G disimpan di lemari es / kulkas.


Nah, untuk itu kami merekomendasikan agar bapak atau ibu untuk segera menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini agar penyakit anak bapak atau ibu segera sembuh dengan segera karena penyakit itu hakikatnya datang dari allah swt dan allah juga yang menyembuhkannya namun semua itu juga itu tidak luput dari doa dan usaha yang kita kerjakan.


Dan kita dapat kita  ambil dari cerita siti khajar yang bulak balik dari shafa dan marwah hanya untuk mencari air namun air keluar dari tumit anaknya yang seakrang airnya di minum oleh jutaan umat muslim ,(air zam zam). Dan kita ambil dari hikmah cerita ini adalah ALLAH SWT.  hanya ingin kita untuk berusaha dan berdoa hanya kepadanya , sebenarnya allah bisa saja langsung kasih air kepadan siti khajar namum allah swt ingin siti khajar ini berusaha dan berdo’a.


Ayo buruan pesan sekarang juga jangan tunggu sampai besok karena stok barang sangat terbatas, di jamin uang yang anda keluarkan tidak akan terbuang sia-sia . Dan oh iya satu hal jangan terlalu lama menunda, karena penundaan awal dari penyesalan. Dan penyesalan itu biasanya datang belakangan, karena kalau datang di awal itu namanya pembukaan hehe ^-^.


Cara Mengatasi Patent Foramen Ovale

QUOTE :



“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



























































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btl
Rp.180.000,-Rp.5.000,–Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.360.000,-Rp.25.000,–Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.540.000,-Rp.40.000,–Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.720.000,-Rp.80.000,–Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl
Rp.1.080.000,-Rp.210.000,–Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl
Rp.1.440.000,-Rp.300.000,–Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl
Rp.1.800.000,-Rp.400.000,–Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen)
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :



GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami





Contoh Pemesanan :

GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B



Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.


NP :

“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :



































Nama BankNo.RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :


  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Costumer Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.

Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :


 

Zahra Herbal


 



 
Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat


Telp : (0265) 341113



SMS/Telp : 085 223 557 127



SMS/Telp : 085 793 507 222



SMS/Telp : 085 320 000 874



PIN BB : 27D0310B



PIN BB : 25C274D1



Line : zahraherbal



WA : 085793507222



IG : toko_zahraherbal


Cara Mengatasi Patent Foramen Ovale


Baca Juga : Cara Mengobati Penyakit Jantung Bawaan


Cara Mengobati Hipertensi




Author:

Facebook Comment